The Race

About Cibubur Runners (BURNERS)


Berangkat dari kebersamaan dan semangat yang sama, Cibubur Runners (BURNERS) terbentuk 5 (empat) tahun lalu sebagai komunitas lari lintas golongan dan generasi. Melalui berbagai kegiatan lari bersama secara rutin, BURNERS telah berkembang menjadi keluarga besar yang saling mendukung dan menginspirasi untuk selalu menjalankan gaya hidup sehat.
Selain lari, BURNERS juga memfasilitasi latihan pendukung performa para anggota melalui Strength Training dan Boot Camp.
Jadwal rutin BURNERS :
   - Tuesday & Thursday Night Run jam 19.00 WIB (Tikum Lawson – Kota Wisata)
   - Saturday & Sunday Morning Run jam 06.00 WIB (Tikum Lawson – Kota Wisata)


About BURNERS Ramadhan Night Race (BRNR)


Acara tahunan ini digagas oleh BURNERS sebagai salah satu upaya untuk mempertahankan stamina dan performa lari selama menjalankan puasa. Mengubah waktu latihan yang disesuaikan dengan kondisi bulan Ramadhan yang padat agenda ibadah merupakan tantangan bagi para pelari.

Untuk itu, BURNERS menghadirkan acara lari pada malam hari yang diberi nama BURNERS Ramadhan Night Run pada tahun 2014. Awalnya acara ini bersifat amal dan kekeluargaan dengan mengambil kategori 5K saja, lalu dikembangkan sebagai kegiatan fun run pada tahun 2016 dengan menawarkan pilihan 5K dan 10K.

Setelah 3 (tiga) tahun penyelenggaraan acara dilaksanakan di Kota Wisata - Cibubur, tahun ini lokasi baru telah dipilih untuk lebih membangkitkan semangat dan tantangan bagi peserta lomba. Perumahan Bukit Golf Riverside menjadi pilihan karena disamping memiliki landscape yang berbukit dan jalan aspal yang bagus, juga terletak tidak jauh dari Pintu Tol Cimanggis. Diharapkan dengan adanya suasana baru dan akses yang lebih mudah dapat meningkatkan animo masyarakat pecinta lari untuk berpartisipasi.

5K CATEGORY

Peserta yang mengambil kategori 5K akan menikmati suasana malam hari Bukit Golf dengan melintasi beberapa cluster diantaranya Riverside, Arcadia, Golf Boulevard, Terrace, Orchid, Lavender dan Golfside. Adapun rute yang dilalui merupakan kombinasi dari tanjakan, turunan dan datar, dengan kontur aspal yang halus. 
Pos minum akan disiapkan di 2 (dua) lokasi sepanjang rute yang dilalui. Meskipun aturan internasional dalam lomba lari 5K hanya diwajibkan menyediakan 1 (satu) pos minum. Jadi bagi para peserta pemula tidak perlu khawatir selama mengikuti lomba. Peserta yang telah menyelesaikan lomba akan mendapatkan minum, medali dan kaos penamat.

10K CATEGORY

Untuk kategori 10K, peserta juga akan menikmati suasana malam hari Bukit Golf dengan melintasi beberapa cluster diantaranya Riverside, Arcadia, Golf Boulevard, Terrace, Orchid, Lavender dan Golfside. 
Adapun rute yang dilalui merupakan kombinasi dari tanjakan, turunan dan datar, dengan kontur aspal yang halus. Pos minum akan disiapkan di 3 (tiga) lokasi sepanjang rute yang dilalui sesuai dengan standar yang berlaku pada lompa lari 10K. Peserta yang telah menyelesaikan lomba akan mendapatkan minum, medali dan kaos penamat.

Jadi, tunggu apalagi...?? Segera daftarkan diri dan tantang waktu terbaikmu dalam acara

BURNERS Ramadhan Night Race 2018

LET'S RACE